Suzuki Nex II

Suzuki Nex II Cross Pilihan Motor Terbaik Suzuki

Suzuki Nex II merupakan salah satu pilihan motor terbaik Suzuki di tahun 2021 ini. Hal ini karena Suzuki Nex II memiliki tampilan yang macho dan juga sporty sehingga untuk anda kaum pria yang ingin tampil gahar dengan motor skuter matic kekinian, Suzuki Nex II adalah pilihan yang tepat.

Dengan gaya motor yang maskulin, Suzuki Nex II adalah pilihan motor terbaik Suzuki di kelasnya yang layak untuk anda beli.

Kehadiran dari motor ini memang semakin menambah pilihan untuk kaum pria yang ingin tampil macho dan gahar dengan motor skuter matic yang pastinya mempermudah kebutuhan mobilitas anda.

Suzuki Nex II Cross Motor Gahar Untuk Tampil Maskulin Setiap Saat

Suzuki sendiri selaku salah satu produsen pabrikan motor terkenal di Indonesia sebelumnya memang memproduksi motor Suzuki Nex dengan dua varian yaitu Suzuki Nex II Cross dengan varian standar dan juga accessories.

Nah untuk anda yang ingin tahu lebih dekat terkait apa saja keunggulan dan juga kelebihan dari Suzuki Nex II Cross, berikut dibawah ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh pilihan motor terbaik Suzuki yang satu ini.

Hadir Dengan Tampilan Body Yang Gahar

Keunggulan yang terlihat jelas dari motor Suzuki yang satu ini tentu saja terletak pada tampilan body yang gahar.

Berbeda dengan penampilan dari motor matic lainnya di pasaran, Suzuki mendesain motor mereka yang satu ini dengan desain body yang ramping dan juga ringkas. Dengan begitu tentu saja motor ini sangat cocok untuk digunakan di jalanan kota yang pastinya akan sangat padat.

Fitur utama yang mendukung dari tampilan motor ini adalah penggunaan LED Headlight atau lampu depan dengan tampilan yang elegan sekaligus atraktif.

Fitur lainnya tersebut adalah penggunaan Cover Muffler dengan bahan chrome yang berguna untuk menutup bagian luar dari knalpot. Tipe baru ini menggunakan kombinasi dua warna yakni biru hitam dan juga kuning hitam.

Bisa Diandalkan Di Segala Medan

Selain dijual dengan bandrol harga yang sangat terjangkau, motor Suzuki Nex II Cross ini juga sangat andal untuk digunakan di berbagai macam medan. Hal ini karena penggunaan ban jenis dual purpose.

BUkan hanya untuk mendongkrak penampilan saja, sebab jenis ban ini juga tampil sangat tangguh untuk dibawa melewati berbagai macam medan jalanan yang rusak.

Untuk bagian ban depan, motor ini menggunakan ban yang berukuran 80/90, sementara untuk ban belakang Suzuki membekalinya dengan ban belakang berukuran 90/90.

Anda masih akan merasa nyaman berkendara di jalanan yang rusak menggunakan motor ini, sebab Suzuki Nex II sudah dilengkapi dengan menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan juga suspensi monoshock di bagian belakang.

Dilengkapi Dengan Berbagai Macam Fitur Yang Menarik

Kelebihan dari Suzuki Nex II Cross adalah dibekali dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik. Dengan desain yang sempurna untuk pengalaman berkendara yang nyaman.

Hal ini sebab, Suzuki sudah menghadirkannya dengan berbagai macam fitur yang menarik seperti meter Visor dengan gaya Sporty. Terdapat juga Rim Decal yang bisa memberi sentuhan dinamis terhadap kendaraan.

Untuk anda yang berprofesi sebagai ojek online, tentu saja anda akan suka dengan fitur USB Charger yang tersemat pada Suzuki Nex II cross. Sebab keberadaan dari fitur ini tentu saja sangat membantu saat baterai smartphone anda lemah atau lowbat.

Penggunaan Suzuki Eco Performance (SEP)

Keunggulan terakhir yang diberikan oleh Suzuki adalah penggunaan dari Suzuki Eco performance atau SEP.

Dimana dengan menggunakan teknologi ini akan bisa membuat kendaraan lebih irit bahan bakar. Suzuki Eco Performance sendiri bekerja dengan cara mengkonsumsi sedikit bahan bakar namun tidak mengurangi akselerasi dari performanya.

Ada beberapa hal keren dari penggunaan teknologi ini, diantaranya adalah mampu meningkatkan proses pembakaran dan juga bisa mengoptimalkan sistem pendinginan mesin motor.

Jadi hadirnya teknologi SEP ini bukan hanya bisa mempengaruhi konsumsi bahan bakar saja, namun juga menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *